Home » » Galian Tanah Golongan C Di Desa Gintung Bahayakan Pengguna Jalan

Galian Tanah Golongan C Di Desa Gintung Bahayakan Pengguna Jalan

Written By nasional xpos on Minggu, 09 September 2012 | 11:37 AM

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG - Galian  tanah  golongan C Kampung Gintung Pulo, desa Gintung kecamatan sukadiri kabupaten tangerang merusak lingkungan hidup, pasalnya pengusaha galian itu tidak lagi mengindahkan aturan yang di tetapkan pemerintah daerah.

Tanah yang berserakan di jalan dari mobil truk pengangkut tanah sepanjang jalan tidak pernah di bersihkan hal itu sangat membahayakan pengguna jalan raya yang melintas setiap hari. Hendaknya pemerintah daerah segera dengan tegas membenahi permasalahan ijin galian tanah golongan C, bila dengan tidak segera masyarakat akan demo menuntut pihak pihak yang memberikan ijin oknum galian di wilayah hukum kabupaten tangerang.

Saat hal itu di konfirmasikan pada pihak kepala desa dan kecamatan, ’’galian itu memang telah kami berikan ijin, ’’jelas kepala desa gintung.

Pihak kecamatan saat di temui di ruang kerjanyaTedy muryadi, saya akan tutup kalau memang meresahkan,’’janjinya tegas.

Hal itu senada dengan anggota DPRD komisi A, apang  mengatakan  saya akan tindak lanjuti galian itu harus di tutup, ’’tandasnya dan masih menurutnya banyak masukan laporan akibat galian itu korban kecelakaan terjadi lantaran tanah yang berserakan yang menyalahi aturan lingkungan jalan raya merugikan semua pihak memang segera di benahi. (Bocor/Joy)
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Copyright © 2011. www.nasionalxpos.co.id - All Rights Reserved