Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Hasil Lengkap Pertandingan Piala Dunia Malam Tadi

Diposting oleh On 7:25 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID - Babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 telah rampung. Delapan tim di Grup G dan H sudah melakoni laga terakhir mereka malam tadi, Kamis, 26 Juni 2014, atau Jumat dini hari waktu Indonesia.

Dari Grup G, Jerman yang bertemu Amerika Serikat menang 1-0 dalam laga di Arena Pernambuco. Gol tunggal kemenangan mereka dicetak oleh Thomas Mueller di menit 55.

Sementara pada pertandingan lain Portugal sukses menekuk Ghana 2-1. Seleccao das Quinas unggul melalui bunuh diri John Boye di menit 30 dan gol penentu dari sang megabintang Cristiano Ronaldo di menit 80. Sedangkan satu-satunya balasan dari The Black Star dihasilkan Asamoah Gyan.


Sedangkan dari Grup H Belgia berhasil meraup angka sempurna. Pada laga pamungkas babak penyisihan ini Eden Hazard cs menang 1-0 atas Korea Selatan. Bek Jan Vertonghen mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Di pertandingan lain Aljazair bermai imbang 1-1 dengan Rusia. Tertinggal oleh gol cepat Alex Kokorin, Le Fennecs mampu membalas di menit 60 melalui Islam Silmani.

Dengan hasil di atas, Jerman dipastikan lolos ke 16 besar dengan menyandang status juara Grup G dan akan berhadapan dengan Aljazair yang baru saja mencatat sejarah lolos ke fase knock out. Sedangkan Belgia yang menjadi juara Grup H bakal bertemu Amerika Serikat, sang runner up Grup G.

Hasil laga:Amerika Serikat 0-1 Jerman
Portugal 2-1 Ghana
Aljazair 1-1 Rusia
Korea Selatan 0-1 Belgia

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »