Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Honda Mobilio RS Diklaim Lebih Mewah

Diposting oleh On 2:14 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA - Di tengah ketatnya persaingan low multi purpose vehicle (LMPV) PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Mobilio RS dengan tampilan yang lebih mewah.

"Model ini merupakan varian tertinggi dari Honda Mobilio, lebih mewah, canggih, dan sporty," kata Presdir HPM Tomoki Uchida, di Jakarta, Kamis (19/6).

Berbeda dengan varian sebelumnya, Honda Mobilio RS memiliki desain lampu baru yang menggunakan projector headlight dengan LED light guide yang biasanya juga dipakai pada mobil-mobil mewah.

Selain itu chrome grille dengan desain baru juga memberi kesan lebih sporty dan mewah. Perbedaan lainnya adalah aero kit memberi kesan sporty, antara lain terdiri dari bumper belakang dan depan, spoiler, serta alloy wheel 15 inci dengan desain baru yang menambah kesan mewah.

Bagian kabin, HPM menyematkan kesan mewah pada warna hitam tempat duduk, warna silver pada air ventilation, inner handle dan chrome shift knob ring, serta dilengkapi fitur entertainment berupa monitor AV system, audio steering switch, terkunci otomatis berdasarkan kecepatan, serta kamera parkir di belakang.

Harga mobil Mobilio RS tipe manual Rp203,5 juta dan otomatik Rp214 juta/ unit on the road Jakarta. "Kami menargetkan penjualan sampai Desember menembus angka 20 ribu unit," kata Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM Jonfis Fandy.

Ia optimistis Mobilio RS ini akan disukai konsumen LMPV yang ingin meng-upgrade kendaraannya menjadi lebih mewah.(Rol/E-83)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »