Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Ibadah Kkr Rayon Imanuel Jemaat Gpdi Karmel Ratatotok

Diposting oleh On 10:01 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, MITRA - Ratusan umat kristiani Gereja Pantekosta Indonesia, jemaat Karmel Ratatotok mengikuti Kegiatan ibadah kebaktian kebangunan rohani (KKR) di Desa Ratatotok Utara Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, disponsori Rayon Imanuwel,.

    Pada saat ditemui pimpinan rayon imanuwel, Nontje Kiling Lontoh mengatakan, bahwa kegiatan ibadah KKR tersebut, merupakan kegiatan rutin yang di lakukan sebulan sekali, setiap rayon, rayon tersebut terdiri dari, rayon Imanuel, rayon Viladelfia, rayon Berea dan rayon Hermon.  Kegiatan ibadah ini merupakan program dari bapak Gembala, Dr Leonard Berti Motulo, Sth, MA. Ibadah KKR tersebut dipimpin langsung oleh, Pdt. Ferry Rawis, Mth, dari Balikpapan kalimantan Timur, yang juga, kepala Biro Penginjilan (MD) kalimantan Timur. pembacaan di ambil dalam kitab suci yang terdapat dalamYesaya 38, ayat, 1 sampai 3, dalam khotbahnya menyapaikan, bertobatlah kamu sebab kerajaan Alah sudah dekat, dan lakukanlah apa yang telah di perintakan Tuhan selagi kita masih hidup, dan setialah sampai Tuhan datang.

    Dalam sambutannya, Sekertaris Desa ratatotok utara, Pepi Tiwow mengatakan, “Kita sangat bersyukur karena walaupun kita berlainan golongan, tapi kita bisa dipersatukan Tuhan dalam satu acara KKR malam ini, tujuan kegiatan KKR ini untuk menyegarkan iman kita dan untuk lebih memperkokoh, iman kepercayaan kita kepada Maha besar Tuhan, ujar Pepi Tiwow.

    Kegiatan ibadah tersebut dihadiri oleh hamba hamba Tuhan, wilayah Ratahan Pdt. Denny Sorongan Sth, wilayah Belang Pdt. Jhon Wowor ,Sth, Pdt, Setli Pasuhuk, Pdt, Sondri Lolangion, Sth. Wilayah Ratatotok, Pdt, H, Rori, Pdt, Y, Kalengkongan, Pdt, V. Rau. Pdt, N. Rembet. Wilayah Ratatotok, Pdt. Gembala GPSDI. Pdt. Jolly Liando. Tak luput juga dari beberapa golongan sahabat yang ada di kecamatan ratatotok, terdiri dari jemaat, Adven, jemaat GPDSI, sidang jemaat Allah, dan jemaat Gmim Efrata ratatotok.

    Jemaat Gmim Efrata Ratatotok, dibawa pimpinan penatua kolom enam, Yangs Tiwow Lontoh. dikatakan Gembala GPDI karmel ratatotok, Dr. L. B. Motulo. Sth. MA. merupakan suatu ungkapan syukur dan terima kasi banyak yang sebesar besarnya, atas kehadiran dari pada bapak, ibu, saudara saudara, yang dari berbagai jemaat yang sudah turut menghadiri kegiatan ibadah KKR rayon Imanuel, jemaat GPDI Karmel ratatotok, jelas L. B. Motulo. yang di aminkan, Sekertaris dan Bendahara rayon Imanuel, Syane, dan Adam Turang. Sertta Nona Motulo Pitoy. (Adri R)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »