Diberdayakan oleh Blogger.

Lahm dan Mueller Perpanjang Kontrak di Bayern

Diposting oleh On 6:58 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID,JERMAN - Kapten Timnas Jerman Philipp Lahm dan gelandang Thomas Mueller memperpanjang kontrak mereka di Bayern Muenchen dengan masa tambahan dua tahun lagi. Dengan perpanjangan kontrak tersebut, Philipp Lahm tetap memperkuat Die Rotten hingga 2018, sedangkan Thomas Mueller hingga 2019.

CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan kedua pemain tersebut telah bergabung dengan Bayern sejak awal karir mereka dan mereka akan menjadi pemain penting di masa depan.

Rummenigge  juga mengatakan bahwa ia berharap Lahm dan Mueller memiliki penampilan yang cemerlang di piala dunia nanti. "Semoga bisa memperoleh gelar juara", ujarnya dilansir laman resmi klub

Sebelumnya, Mueller sempat diisukan akan berpindah ke klub Manchester United. "Saya senang telah memperpanjang kontrak saya hingga 2019. Saya telah  mengadakan pembicaraan yang sangat baik dengan perwakilan klub. Pembicaraan tersebut membuat jelas bahwa saya berada di klub yang tepat", ujar Mueller.

Lebih lanjut Mueller mengatakan bahwa ia akan bisa memainkan peran penting dalam rencana klub. "FC Bayern telah klub saya sejak tahun 2000, dan akan tetap klub saya di tahun-tahun mendatang", ucap Mueller seperti dilansir ESPNFC

Hal yang sama juga disampaikan oleh Lahm. Ia akan  mengakhiri karirnya di Allianz Arena. ""Ini jelas kontrak terakhir saya, Saya akan pensiun di sini saya benar-benar senang", ujar Lahm.(Rol/E-38)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »