Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy Tab S Dibekali Fitur Baru

Diposting oleh On 2:53 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA - Belum lama ini Samsung kenalkan besutan anyarnya yaitu Galaxy Tab S. Untuk memperkokoh produknya ini, Samsung sematkan kelebihan yang berbeda dari produk sebelumnya,kelebihan itu bisa dilihat dari spesifikasi berikut ini:

Galaxy Tab S hadir lebih tipis dan lebih ringan.

Tablet hadir dalam dua ukuran layar, 8,4 dan 10,5 inci Meski layarnya lebar,namun ketebalannya cuma 6,6 mm dengan bobot 467 gram, sedangkan untuk yang lebih kecil 6,5 mm dengan bobot 298 gram.

Hadir dengan layar super tajam

Galaxy Tab S dibekali dengan layar beresolusi tinggi WQSGA Super AMOLED 2560x1600 piksel. Layar ini diklaim dapat menghasilkan gambar yang lebih tajam dan natural.

Fitur sensor sidik jari

Fitur pemindai sidik jari di Galaxy Tab S ini merupakan fitur pertama yang terdapat pada tablet Samsung. Fitur ini mempunyai keunggulan, yakni bisa untuk pembayaran PayPal dan mengatur folder pribadi yang hanya bisa diakses oleh pengguna.

Keyboard Bluetooth

Papan ketik ini untuk asesoris Galaxy Tab S 10,5 inci ,sebagai pendukung pekerjaan dan tugas-tugas lain yang dapat terhubung melalui koneksi bluetooth . Keyboard ini juga berfungsi ganda sebagai pelindung saat tablet dipasang.

Simple Cover

Asesoris ditujukan bagi Anda yang menginginkan penutup yang minimalis. Mekanisme penguncian Simple Cover melekat di bagian belakang Galaxy Tab S. (Rol/E-83)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »