Diberdayakan oleh Blogger.

Indonesia Pasar Terbesar Oppo di Luar Cina

Diposting oleh On 9:51 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA - Produsen ponsel pintar asal Tiongkok membuktikan kehadirannya di Indonesia tak main-main. Diakui Brand Director Oppo Indonesia Ivan Lau, Indonesia akan menjadi pasar terbesar bagi Oppo di luar Cina.

"Dalam waktu satu tahun, Indonesia sudah menjadi yang paling besar. Itu pencapaian yang luar biasa," kata Ivan di Jakarta, Kamis (3/7).

Potensi pasar yang besar diakui Ivan sebagai kekuatan Indonesia di industri ini. Ivan bahkan menyebutkan Oppo akan menjadi merek nomer dua terbesar di Indonesia. "Masyarakat Indonesia sangat terbuka dan ramah terhadap produk baru," ujarnya.

Demi membangun keiinginannya tersebut Oppo saat ini terus mengekspansi pasar Indonesia. Upaya ini dilakukan dengan menghadirkan produk-produk terbaiknya dan memperbanyak layanan service center.
"Indonesia akan menjadi pusat Oppo di kawasan Asia. Kami menanamkan investasi disini dan tenaga penjualan kami paling besar disini," kata Ivan.

Hingga akhir tahun ini Oppo akan menambah tujuh jaringan pusat servisnya di Indonesia menjadi 30. Pada dua kuartal 2014 Oppo berhasil menjual sebanyak 450 ribu unit. Sementara memasuki bulan Juli Oppo menargetkan penjualan hingga 200 unit. (Rol/E-83)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »