Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Punya Empat Ponsel 'Murah' Baru

Diposting oleh On 9:49 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KORSEL - Samsung kembali menambahkan empat varian ponsel baru ke dalam keluarga Galaxy. Keempat ponsel 'murah' yang berjalan dalam sistem operasi Android terbaru (KitKat) ini diklaim bisa jadi pilihan alternatif dari smartphone jagoan mereka saat ini, Galaxy S5.

Seperti dilansir Mashable, Senin (30/6), ponsel-ponsel anyar tersebut itu adalah Galaxy Core II, Galaxy Star 2, Galaxy Ace 4 dan Galaxy Young 2. Semuanya sudah mengusung TouchWhiz, alias antarmuka full layar sentuh buatan Samsung.

Dari keempatnya, Galaxy Core II memiiki spesifikasi paling baik. Perangkat ini sudah dibekali layar 4.5-inci, prosesor quad-core 1.2 Ghz dan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel. Galaxy S5, sebagai pembanding, memiliki layar 5.1-inci, prosesor  quad-core 2.5 GHz dengan kamera 16 MP.

Galaxy Ace 4, yang berada satu kelas di bawah Core II, tersedia dalam versi LTE dan 3G. Versi LTE-nya dibekali prosesor dual-core 1,2 GHz, layar 4-inci dan juga kamera 5 MP. Sementara versi keduanya dibekali layar dan kamera dengan resolusi sama, hanya saja ia menggunakan prosesor dual-core 1,0 GHz.

Galaxy Star 2 dan Galaxy Young 2 bisa disebut sebagai model dengan spesifikasi terendah. Keduanya dilengkapi prosesor berinti tunggal 1,0 GHz, layar 3,5 inci dan kamera masing masing beresolusi 2 dan 3 megapiksel.

Samsung belum mengungkapkan kapan keempat ponsel ini akan resmi dijual dan negara mana saja yang akan menjadi pasarnya. Meski digadang-gadang sebagai ponsel murah, harga untuk ponsel-ponsel anyar ini juga belum mau mereka beberkan.(Rol/E-83)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »