Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Tagar #DoaUntukJokowi, Mendunia

Diposting oleh On 8:18 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID - Minggu tenang kampanye Pilpres rupanya tidak berlaku di dunia maya. Setelah kemarin sempat mendunia dengan tagar #AkhirnyaMilihJokowi, hari ini tagar #DoaUntukJokowi kembali jadi trending topik global.

Tagar yang dimulai dari tweet beberapa artis pendukung Jokowi ini mulai mendunia sejak siang ini. Tagar ini ditujukan untuk mengirimkan 'doa digital' untuk kemenangan Jokowi pada pemilihan umum tanggal 9 Juli nanti.

Selain mendoakan kemenangan Jokowi, beberapa pengguna Twitter juga mengirimkan harapannya agar Jokowi tetap konsisten dengan pribadinya meski nanti telah menjadi presiden.
Beberapa tweet di antaranya adalah:

"Ayo teman teman, kita kirim #doauntukJokowi" tulis Mira Lesama dalam akun twitter-nya @MirLes

"#DoaUntukJokowi semoga kalo kepilih jadi Presiden, UN dibatalkan sebagai syarat kelulusan," tweet artis Pandji Pragiwaksono

Glenn Fredly pun mengirimkan tweet dengan hashtag serupa. "#DoauntukJokowi manusia melihat rupa,Tuhan mengenal hati. Kasih karunia menyertaimu pak.Amin" tulis @GlennFredly.

Sampai siang ini, hashtag #DoaUntukJokowi masih bertengger di posisi 4 setelah sebelumnya sempat menduduki posisi 3 daftar topik nge-tren global di Twitter.

Sedangkan daftar topik nge-tren di Twitter untuk regional Indonesia saja, setidaknya ada 3 hashtag yang terkait dengan Jokowi, yakni #DoaUntukJokowi di posisi ke-2, #Jokowi9Juli di posisi ke-4 dan di bawahnya ada #PilihNo2_utkNKRISehat. (VN/E-83)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »