Diberdayakan oleh Blogger.

Duo Tablet Anyar Rasa Komputer dari Advan

Diposting oleh On 11:30 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA - Produsen piranti teknologi dalam negeri, Advan menghadirkan dua tablet berbasis Windows 8.1 pertamanya ke Tanah Air, Advan Vanbook W80 dan Vanbook W100.

Berbekal sistem operasi itu, Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto menjanjikan dua tablet anyarnya ini akan memberikan pengalaman tablet rasa komputer. Duet Advan itu juga diklaim mampu membuat penggunanya merasakan bermain game Xbox milik Microsoft.

Alasannya, dua tablet merek dalam negeri ini dibekali dengan spesfikasi yang mumpuni. Dapur pacunya menggendong prosesor quad-core Intel Baytrail 1.3GHz 64-bit. Disokong pula dengan RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan 16GB yang bisa diperluas dengan memori tamabahan hingga 32GB.

Keduanya juga sama-sama membawa layar berteknologi IPS dengan resolusi 1280x800pixel (HD). Perbedaan keduanya hanya pada ukuran layar. W80 berukuran sebesar 8,1 inci dan W100 berbetang layar seluas 9,65 inci.

"Di dalam tablet Advan Vanbook kami pilihkan engine terbaik menggunakan komponen-komponen generasi terkini. Sehingga mampu menjalankan aplikasi Windows yang telah banyak dikenal termasuk game-game Xbox secara optimal tanpa kendala," ujar Product Manager Advan Ulez Hulaesuddin.

Duo jagoan Advan ini mulai tersedia dipasaran pada Oktober mendatang dengan harga Rp 2,150 juta (W80) dan Rp 2,4 juta (W100).(Rol/E-83)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »