Diberdayakan oleh Blogger.

Hari Ini, iPhone 6 Sambangi 22 Negara

Diposting oleh On 8:10 AM with No comments

Iklan


NASIONALXPOS.CO.ID - Di luar permasalahan produk bengkok dan keamanan iCloud, Apple tetap mengekspansi produk terbarunya, iPhone 6 dan 6 Plus. Mulai hari ini sekitar 22 negara sudah bisa merasakan kehadiran smartphone itu.

Tak sedikit orang dari negara-negara tersebut yang ikut mengantre untuk segera menikmati dan memiliki iPhone 6 dan 6 Plus. Menurut Cnet, Jumat 26 September 2014, negara yang sudah menjual keluarga baru iPhone itu adalah Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Irlandia, Isle of Man, Italia, Liechtenstein, Luksemburg, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Qatar, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Sebelumnya, keluarga baru iPhone itu sudah diluncurkan seperti di Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, Inggris, dan Amerika Serikat sebagai tuan rumah untuk Apple.

Berdasarkan laman appleinsider.com, dalam satu minggu debutnya di negara-negara peluncuran pertama, sejumlah rekor telah terpecahkan dari empat juta pre-order dalam waktu 24 jam dan naik menjadi 10 juta unit di minggu pertamanya.

Apple telah mengagendakan untuk mengagresi produknya itu di 115 negara pada akhir tahun ini, termasuk di Tiongkok, yang menjadi pasar penting bagi perusahaan mendiang Steve Jobs itu.

Namun, sayang Apple sendiri belum bisa memastikan mengenai kehadiran kedua saudara iPhone itu mendarat di Indonesia. (VN/E-83)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »