Diberdayakan oleh Blogger.

10 Unit Moge Triumph Terjual di IIMS

Diposting oleh On 1:51 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA - Triumph Motorcycles, produk sepeda motor legendaris asal Inggris, laku 10 unit selama berlangsungnya Indonesian International Motor Show (IIMS) 2014 JIExpo Kemayoran Jakarta, 18-28 September 2014.

Siaran pers Triumph Motorcycles Indonesia menyebutkan unit yang laku adalah empat Bonneville, tiga Thruxton dan masing-masing satu unit Tiger Explorer, Street Triple dan Daytona 675R.

“Angka ini cukup fantastis, mengingat sepeda motor Triumph baru diluncurkan di Indonesia sehari menjelang IIMS 2014,” kata Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI).

Selain meraih penjualan langsung, Triumph Motorcycles melalui PT Gerai Motor Terpadu (GMT), exclusive dealer Jakarta yang menangani penjualan di IIMS 2014, berhasil mendulang prospect dan hot prospect sebanyak 150 calon pembeli.

Triumph menyebutkan, sejumlah prospect maupun hot prospect yang menaruh minat untuk membeli Triumph setelah melihat di pameran, keesokan harinya mendatangi dealer GMT di Pejaten, Jakarta Selatan, untuk mencoba (test ride) sepeda motor pilihannya.

Selama IIMS,Triumph Motorcycles menghadirkan 7 unit dari 12 model yang sudah diluncurkan di Indonesia.

Tujuh unit itu adalah Bonneville T100, Thruxton, Street Triple 675R ABS dan Speed Triple 1050 ABS, Daytona 675R, Tiger Explorer dan Rocket III Roadster. Bonneville, dan Thruxton.

Street Triple dan Daytona masing-masing adalah tipe roadster dan supersport. Tiger Explorer adalah tipe adventure sedangkan Rocket III Roadster merupakan tipe cruiser berkapasitas mesin 2.300 cc, yang merupakan sepeda motor dengan kapasitas mesin khusus sepeda motor.

Sepeda motor Triumph dipasarkan dengan rentang harga Rp 305 juta hingga Rp 569 juta off the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.(Rol/E-83)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »