Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Cedera Lutut, Greg Sudahi Laga Lebih Awal

Diposting oleh On 5:12 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, SURABAYA - Penyerang andalan Persebaya Surabaya, Greg Nwokolo harus menyudahi laga lebih awal setelah mengalami benturan dengan pemain Persib Bandung. Greg diprediksi mengalami cedera kambuhan pada lutut kananya.

Tidak ingin mengambil resiko, pelatih Rahmad Darmawan menggantikannya dengan Mochammad Zainal Haq pada menit ke 34. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari tim medis apakah cedera yang dialami Greg merupakan cedera serius atau hanya masalah fisik ringan.

Bertanding di kandang lawan, Persib justru sukses membuka keunggulan Persib saat tendangan Makan Konate dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawang Bajul Ijo yang dikawal Jendri Pitoy. Gol ini semakin memberatkan langkah Persebaya yang sudah menelan dua kali hasil imbang pada pertandingan sebelumnya.

Sebelum gol Konate, Maung Bandung memiliki peluang emas ketika umpan tarik Tantan gagal dikonversikan menjadi gol oleh Ferdinand Sinaga. Sayang tandukan pemain yang membela timnas U-23 di ajang Asian Games 2014 itu masih melayang di atas mistar meskipun hanya tinggal berhadapan dengan Pitoy. (Rol/E-83)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »