Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Honda Pamer Jazz Terbaru, Lebih Ramping dan Modern

Diposting oleh On 12:24 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID - Ajang perhelatan otomotif Paris Motor Show 2014, sepertinya dianggap tepat bagi perusahaan mobil Honda untuk memamerkan Jazz terbaru.

Mobil hatchback yang laris manis di Indonesia ini hadir dengan prototypenya. Jazz terbaru di ajang itu tampil dengan bodi yang sama dengan tipe yang sudah beredar di jalanan. Namun demikian, desain Jazz anyar diklaim lebih ramping dan modern.

Autoblog, Jumat 3 Oktober 2014, melaporkan, dimensi Jazz anyar lebih panjang 15 mm, demikian juga dengan panjang wheelbase yang mencapai 33 mm. Dengan demikian, Jazz terbaru terlihat lebih luas, terutama di bagian kabinnya.

Tak hanya itu, Jazz Prototype mengalami sedikit perbedaan di bagian garis-garis bodi, terutama pada sektor depan seperti bumper dan gril-nya.

Untuk jantung pacu, Jazz versi Eropa ini tak jauh berbeda, karena masih menggunakan mesin berteknologi Earth Dreams Technology 1.3 liter i-VTEC yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan (sebelumnya hanya lima) dan juga transmisi CVT.

Honda mengklaim, Jazz versi Eropa terbaru ini memiliki mesin lebih irit dan juga halus serta nyaman dikendarai, baik oleh pengemudi maupun penumpang. Hal itu terjadi lantaran mobil ini telah dijejali sistem suspensi terbaru.(VN/E-83)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »