Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Tampang Sangar Mobil Balap Terbaru BMW

Diposting oleh On 4:29 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID - Musim balap GT3 2016 sepertinya bakal menjadi ajang pembuktian bagi BMW untuk menetaskan kendaraan barunya. Baru-baru ini, BMW melansir dua sketsa awal dari mobil balap barunya, M6 GT3.

Dilaporkan Carbuzz, Rabu 15 Oktober 2014, kehadiran mobil tersebut dipastikan sekaligus akan menyingkirkan mobil balap lamanya, Z4 GT3, yang akan dipensiunkan pada akhir musim 2015 mendatang. Menurut rencana, mobil yang dikembangkan oleh BMW Motorsport itu akan melakukan masa uji coba, awal tahun depan.

Sementara itu, dilaporkan Worldcarfans, mobil balap BMW ini akan mengusung mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4,4 liter. Pabrikan menjanjikan, performa mesin bakal lebih gahar, karena dapat melontarkan tenaga 560 daya kuda, dengan torsi 680 Nm.

BMW M6 GT3 Coming in 2016

Selain peningkatan di sektor jantung pacu, mobil balap BMW terbaru ini juga akan dioptimalisasikan pada bagian sasisnya, agar tetap mumpuni dan kokoh saat melibas segala trek balap yang disajikan.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada informasi detil perihal sosok sangar M6 GT3. BMW dalam sebuah keterangan menyampaikan jika mobil tersebut baru akan dibeberkan segala spesifikasinya pada tahun depan.
Mereka juga berencana, akan memperkenalkan mobil ini ke khalayak umum pada akhir 2015 sebelum musim BMW Sporty Trophy 2016 dimulai. (VN/E-83)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »