Diberdayakan oleh Blogger.

Ponsel Selfie Mito Didukung Kamera 12 MP

Diposting oleh On 7:23 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID - Fenomena selfie tampaknya menjadi perhatian utama bagi para produsen handset untuk saling unjuk gigi meluncurkan produknya. Salah satunya yang dilakukan oleh Mito.

Vendor lokal tersebut meluncurkan Mito A18 yang merupakan keluarga baru Mito, Fantasy Selfie 2. Pada ponsel ini, Mito mengandalkan keunggulan kameranya yang lebih mumpuni untuk selfie.

"Kamera ini didukung dengan autofocus dan flashlight. Selain itu, kameranya bisa diputar (twist shoot)," ujar Marketing Manager Mito, Joshua Wisnu di Jakarta, Selasa 7 Oktober 2014.

Joshua menambahkan, fitur twist shoot ini sudah ada pada generasi Mito Fantasy Selfie sebelumnya, namun pendahulunya hanya mendukung resolusi 8 megapiksel.

"Kalau sekarang lebih baik yakni sekitar 12 megapiksel," ucapnya.

Selain itu, yang membedakan dengan sebelumnya. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur video capture dan smile.

"Voice capture merupakan fasilitas yang mumpuni bagi penggunanya saat selfie, karena hanya mengucapkan 'capture' atau 'cheese', maka kamera akan langsung mengambil gambar," jelas Joshua.

Sementara itu, untuk smile shot, ungkap Joshua, merupakan fitur yang dapat mendeteksi senyum wajah secara otomatis. Bisa langsung mengambil gambar ketika penggunanya tersenyum di depan kamera.

Dengan desain yang elegan, A18 dilengkapi dengan prosesor quad core 1,3 Ghz, RAM 1 GB, dan memori internal mencapai 8 GB. Untuk menikmati dunia maya, A18 sudah didukung koneksi 3G/HSDPA, dengan bantuan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Selain itu, smartphone layar sentuh yang berukuran 4,7 inci QHD IPS dan dual GSM ini dijual sekitar Rp1,399 juta.

Mito, disampaikan Joshua, setidaknya ingin mencapai penjualan 100 ribu per unit setiap bulannya. Ia sangat yakin target tersebut akan tercapai melihat kesuksesan Mito Fantasy Selfie yang pertama, meskipun ia tak menyebutkan angka kesuksesan tersebut. (VN/E-83)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »