Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Kantor DPRD Wakatobi Sepi Pegawai

Diposting oleh On 9:53 AM with No comments

Iklan

Ajudan Ketua DPRD Wakatobi, Sabirun dengan Beberapa Pagawai
NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN WAKATOBI - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, terkesan sepi pegawai yang datang berkantor. Aktivitas kantor yang terlihat lengang, karena anggota DPRD melakukan perjalanan dinas keluar daerah, Kamis (27/04/17).

Anggota DPRD karena harus keluar daerah melakukan perjalanan dinas. Ironisnya, pegawai negeri sipil keluar kantor juga. Nampak didalam gedung DPRD Kabupaten Wakatobi didapati hanya enam pegawai yang sedang beraktifitas dari 29 orang pegawai yanh harusnya berkantor di gedung tersbut.

Menanggap hal ini, Ajudan Ketua DPRD Wakatobi, Sabirun, mengeluhkan ulah para aparatur sipil negara (ASN) yang tidak berkantor saat anggota DPRD sedang melakukan perjalanan dinas keluar daerah.

"Yang saya dapati ASN hanya berjumlah 6 orang, Saya herankan ini jumlah pegawainya, Kata Kabag umum berjumlah 29 orang kok yang hadir 6 orang," cetus Sabirun kepada Nasional Xpos.

Hal itu dibantah Kabag Umum Sekwan DPRD Wakatobi, Ahmad mengungkapkan, pegawainya hadir meski ia tidak berada ditempat, pegawai yang hadir mencapai 10 orang dan sebagian sedang melakukan dinas luar sebagai upaya peningkatan kerja ASN. "Yang lainnya lagi konsultasi bersama pihak BPKP Provinsi Sultra yang hadir ada lebih 10 orang," sebutnya. (cl)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »