Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Bupati dan Wabup Tebo Terpilih Sukandar-Syahlan Segera Dilantik

Diposting oleh On 8:17 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO - Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Tebo terpilih periode 2017-2022, Sukandar-Syahlan akan segera dilantik, kemungkinan besar akan dilakukan pada bulan Mei 2017 ini. Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusuma.

Ketika dikonfirmasi via telepon selular, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo, Wartono Triyan Kusuma mengatakan, bahwa pelantikan Bupati dan Wabup Tebo terpilih di bulan ini akan segera dilantik. "Informasi sementara dari Depdagri, jadwal pelantikan Sukandar-Syahlan pada tanggal 22 bulan Mei ini," ujar Wartono kepada Nasional Xpos, Sabtu (6/5/2017).

Dikatakannya, pihak Mendagri memang belum mengeluarkan jadwal secara resmi atau berupa surat resmi. “Jadwal pelantikan Sukandar-Syahlan tanggal 22 Mei 2017 ini baru sebatas info, belum ada surat resmi," jelas Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo.

Wartono berharap, info pelantikan bupati Tebok tidak meleset. "Insya Allah jadwal pelantikan ini positif dan mudah-mudahan pelantikan Sukandar-Syahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo dapat berjalan aman dan tentram,"  harap Wartono.

Ditambahkannya bahwa tempat pelantikan Bupati dan Wabup Tebo Sukandar-Syahlan, nantinya bersamaan dengan Sarolangun dan Muaro Jambi, yang biasanya dilaksanakan di Jambi," tutupnya. (is)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »