Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Camat Teluknaga Lantik Panitia dan Pengawas Pilkades

Diposting oleh On 7:09 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG - Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 13 Kecamatan, 16 Desa di Kabupaten Tangerang tinggal menghitung hari, Panitia dan Tim Pengawas pemilihan Kepala Desa Tanjung Burung 2017 sudah terbentuk dan dipimpin langsung Camat Teluknaga Supriyadi dilaksanakan di halaman kantor Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluk naga, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/5/2017).

Dalam acara tersebut tampak hadir Wakapolsek Teluk naga beserta jajarannya, Danramil Teluk naga, tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan aparatur Desa setempat.

Usai acara pelantikan, Camat Teluk naga Supriyadi S.STP mengatakan, hal ini di laksanakan bertujuan untuk mensosialisasikan Pilkades yang akan dilaksanakan pada 27 agustus serentak di Kabupaten Tangerang kepada masyarakat, agar tercipta suasana kondusif saat pencoblosan. "Masyarakat harus mengerti politik pesta demokrasi, agar mereka tidak saling bermusuhan saat berbeda warna bendera," ujar Supriyadi kepada Nasional Xpos.


sementara itu, Kades Tanjung Burung Hasan Basri menuturkan, dengan terbentuknya panitia pilkades agar masyarakat mengetahui bahwa di Desa Tanjung sudah ada panitia pilkades. "Saya berharap masyarakat Desa Tanjung Burung yang berjumlah hampir 7 ribu lebih bisa menjaga keamanan dan kebersamaan saat pesta demokrasi pilkades," ujarnya.

Hasan Basri menambahkan, untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan saat pencoblosan, maka dirinya akan membagi TPS menjadi 3 di Desa Tanjung Burung, tandasnya. (M Igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »