Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Penjaringan Balon Walikota Tangerang, Yeremia Siap Dipinang Petahana

Diposting oleh On 8:22 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, DR Yeremia Mendrofa ST MM MBA PMP daftar penjaringan sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023, di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia
Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang, Senin (15/5/2017).

Usai mendaftar, Yeremia mengatakan, bahwa dirinya sebagai kader partai merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Walikota atau Wakil Walikota Tangerang dan mempunyai program Nawa Berdikari. “Saya merasa terpanggil untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan, kesehatan, pendidikan dan pembangunan Kota Tangerang,” ujar politisi PDIP.
Menurutnya, antri dan lamanya proses di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil harus diperbaiki agar masyarakat dilayani dengan cepat. Dan mengenai pelayanan kesehatan, Yeremia akan menyediakan mobil ambulan di setiap Rukun Warga (RW) yang ada di Kota Tangerang.
Apabila dirinya siap dipinang oleh petahana dan dicalonkan menjadi Wakil Walikota Tangerang mendampingi Arief R Wismansyah jika maju di Pilkada ini. “Jika itu perintah partai, sebagai kader partai pasti saya terima keputusan, semuanya kita serahkan kepada partai saya saja,” kata Yeremia.
Walaupun, Pemkot Tangerang saat ini dari aspek pelayanan kesehatan, pendidikan, lingkungan aman dan asri, tertib nyaman serta pembangunan infrastruktur belum merata. Nanti walaupun sebagai wakilnya, peran Wakil Walikota bisa dimainkan dengan memberi masukan kepada Walikota.
“Saya serius mencalonkan, kalau soal mengembalikan formulir penjaringan balon kita lihat mekanisme yang ada di panitia. Saya juga siap berkompetisi melawan 3 kader internal partai yang sudah mendaftar masuk bursa Cawalkot dan Wakil Walikota,” tutupnya. (Shelli)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »