Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Didukung Sayap Partai, Sugianto Daftar Balon Walikota Tangerang

Diposting oleh On 10:28 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Parade barongsai iringi Sugianto pada pendaftaran pejaringan bakal calon (balon) Walikota dan Wakli Walikota Tangerang di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang, Minggu (14/52017).

Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Sugianto memgatakan, bahaw dirinya siap merebut kekuasaan dari pemerintah sekarang. “Dengan merebut kekuasaan kita akan lebih mensejahterakan rakyat,” kata Sugianto.

Menurut Sugianto, Ia akan mempertajam di sektor kesehatan dan pendidikan, karena itu merupakan pelayanan sosial kepada masyarakat. “Program saya akan membangun rumah sakit di setiap kecamatan yang ada di kota tangerang dan akan meningkatkan SDM pemerintah Kota Tangerang,” ujar Sugianto kepada Nasional Xpos.

Dikatakannya, sektor pendidikan memprioritaskan SMA/SMK negeri gratis bisa diatasi, karena dirinyapernah kunjungan ke daerah Bekasi dan SMA/SMK disana bisa gratis, walaupun sekarang dibawah Dinas Pendidikan Provinsi. “Yaitu dengan menganggarkan alokasi dana pendidikan kita titipkan untuk pembiayaan ke Dinas pendidikan Provinsi dan itu terjadi di Bekasi,” ungkap Sugianto.

Sugianto menambahkan, bahwa pendaftaran ini belum ada rekomendasi partai, baru tahapan pengambilan formulir. “Saya akan mengikuti seperti air mengalir dan saya sudah mendapat dukungan dari sayap partai yaitu Banteng Muda Indonesia, Patron dan komunitas batu akik,” pungkasnya. (Shelli)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »