Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Forwat Raker ke-3, Bahas AD/ART dan Verifikasi Anggota

Diposting oleh On 8:30 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BOGOR - Forum Wartawan Tangerang (Forwat), mengelar Rapat Kerja (Raker) Ke tiga, dengan tema “Membangun Jiwa Jurnalistik Yang Profesional Dan Mandiri”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Villa 57, Cilember, Bogor Jawa Barat. Sabtu (20/05/2017)
Pelaksanaan raker ke 3 tersebut, di buka oleh ketua umum Forwat, Andi Lala dan di hadiri, pembina forwat Ade Yunus, Sekretaris forwat Johan, Sekretaris PWI Kota Tangerang, Abdul Nazer dan Pasi Intelkam Kodim 0506 Tangerang, Mayor, Agus Siregar serta para anggota forwat se-Tangerang raya dari berbagai media.
Sebelum acara dibuka, dalam sambutannya Ketua Panitia Raker Forwat ketiga, Shelli mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir dan berpesan selalu menjalin komunikasi agar silaturahmi tetap terjalin. “Selamat datang dan terimakasih kepada peserta yang hadir, saya meminta maaf atas nama panitia penyelengara raker ketiga bila ada kekurangan. Saya berharap Forwat selalu jalin komunikasi dan kompak selalu,” ucapnya.
Ketua Forwat, Andi Lala mengatakan, bahwa anggota Forwat harus mempunyai dedikasi tinggi, elegan serta membawa nama baik organisasi, agar forwat kedepan dijadikan sebagai wadah untuk para wartawan yang di perhitungkan.
“Dengan diadakan raker forwat ketiga, arah tujuan organisasi, misi dan visi terarah untuk wartawan sesuai AD/ART,” jelas Andi
Andi menambahkan, keanggotaan forwat dengan cara verifikasi agar profesional dan mandiri. “Ini di lakukan agar anggota forwat yang mempunyai kualitas dalam menjalankan tugas sebagai wartawan dan sesuai dengan kode etik jurnalis,” tegasnya.
Sementara itu, Pembina Forwat, Ade Yunus yang familiar dipanggil Kang Ade menyampaikan, dirinya mengapreasi kinerja Forwat atas kemajuan yang diraih dan semakin dewasa. “Forwat diciptakan sebagai wadahnya para wartawan yang selalu mematuhi aturan organisasi, etika yang dilakukan anggotanya ini bisa dijadikan contoh kepada wartawan lainya, program kerja forwat sangat terarah sehingga organisasi ini, menjadikan banyaknya elemen yang ingin menjadikan mitra forwat,” ungkap Kang Ade
Kang Ade menambahkan, kedepan Forwat lebih dan harus memegang teguh prinsip kekeluargaan, komunikasi, etika, elegan dan santun. “Demi bagusnya organisasi forwat,” tutupnya. (Sh/Igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »