Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

Diposting oleh On 8:55 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, JAMBI - Gubernur Jambi, H.Zumi Zola, S.TP, MA berharap agar sinergi (kesatupaduan) Pemerintah Daerah (Pemda) dengan Kepolian Daerah (Polda) terus meningkat. Hal itu dikemukakan oeh Zola dalam Malam Pengantar Tugas Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi dari Brigjen Pol. Drs.Yazid Fanani,M.Si yang telah bertugas selama 11 bulan serah terima jabatan (sertijab) kepada Brigjen Pol.Drs.Priyo Widyanto,MM, bertempat di Ratu Convention Center (RCC). Dengan slogan dalam malam pengantar tugas tersebut adalah "Pergi Meninggalkan Kesan, Datang Membawa Harapan",
Rabu malam (3/5/2017).

Gubernur Jambi mengapresiasi ketegasan Yazid Fanani selama menjabat sebagai Kapolda Jambi, diantaranya dalam menghadapi demo, menyita narkoba, dan dalam penanggulangan permasalahan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI).

Zola juga mengapresiasi pembawaan sederhana dan bersahaja Yazid Fanani. "Saat saya melakukan sidak harga-harga pangan di Pasar Angso Duo, saya ketemu dengan Pak Yazid Fanani, saya tidak nyangka, Pak Yazid Fanani belanja sendiri, saya sempat tidak yakin kalau itu Pak Yazid Fanani, apalagi saat itu beliau mengenakan celana pendek," ujar Zola.

Zola berharap Yazid Fanani sukses di tempat kerja yang baru dan karirnya terus naik. Setelah itu, Zola mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolda Jambi yang baru, Priyo Widyanto. "Insya Allah kehadiran beliau akan memberikan manfaat bagi .asyarakat Jambi. Harapan masyarakat Jambi kepada Kapolda tentu sangat tinggi," jelas Zola.

Brigjen Pol. Drs.Yazid Fanani,M.Si yang didampingi istri Mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi, khususnya kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). "Silaturahmi yang baik dengan Forkopimda menjadi pilar yang menguatkan kami," ujar Yazid Fanani.

Yazid Fanani berharap supaya silaturahmi yang terbangun bisa terjaga dengan baik.

Brigjen Pol. Drs. Priyo Widyanto,MM berharap bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya sebagai Kapolda Jambi, dan juga berharap agar Yazid Fanani sukses di tempat kerja yang baru.

Persembahan lagu dari Zola dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj.Sherrin Thari Zola, persembahan beberapa lagu dari Fitri Carlina, dan beberapa tarian daerah Jambi memeriahkan acara tersebut.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori Umar turut hadir dalam acara tersebut. (fz)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »