Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Jambi Ikut Proses Pembaretan

Diposting oleh On 5:18 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, NATUNA - Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli bersama seluruh Gubernur se-Indonesia, mengikuti proses pembaretan di Pantai Teluk Buton Tanjung Datuk Natuna, Kepulauan Riau.
Pembaretan para gubernur ini akan dilakukan bersamaan dengan operasi latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI tahun 2017.

Acara yang digelar 19 Mei 2017 ini dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. 
Selain Presiden RI juga terlihat Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo didampingi Kasad, Kasal, Wakasau dan Pangkostrad selaku Direktur latihan meninjau secara langsung pelaksanaan Geladi Bersih kesiapsiagaan operasi latihan PPRC.

Untuk diketahui sebelumnya telah dilakukan Geladi Bersih Latihan PPRC TNI, Panglima TNI dan rombongan menggunakan Heli Super Puma TNI AU dari Pangkalan Udara (Lanud) Raden Sadjad (RSA) Natuna meninjau lokasi pembaretan para Gubernur Se-Indonesia di Pantai teluk Buton Tanjung Datuk Natuna. Kemudian Panglima TNI meninjau tempat Pasukan Pendarat Amfibi untuk melaksanakan pertempuran laut di Pantai Sengiap.

Sedangkan untuk lomba latihan menembak para gubernur se-Indonesia Gubernur Jambi H.Zumi Zola,S.TP, MA mendapatkan ranking nomor 2 dengan nilai 86. 
"Ini suatu keberhasilan dengan latihan yang sungguh-sungguh dan oerlu kesabaran dan ketekunan,"pungkas Zola di sela waktu istirahat.

Warga Jambi yang dimintai tanggapannya terkait prestasi Gubernur Jambi pada latihan menembak, Ansor (27) tahun kepada media ini mengatakan sangat  bangga atas prestasi Gubernur Jambi. 
"Saya bangga punya Gubernur muda, ganteng, kreatif, dan pintar serta berjiwa sosial,"kata Ansor, Jumat (19/05).

Sumiati (45) kepada media ini saat disampaikan prestasi Gubernur Jambi di Natuna, mengatakan bahwa Zumi Zumi itu emang pintar. "Kalau gak pintar, gak mungkin dia jadi Gubernur,"tutup Sumiati.

Di berbagai media sosialpun, khususnya warga Jambi memang sedang heboh membicarakan atas prestasi Zumi Zola yang bisa mendapatkan peringkat 2. Dari pantauan media ini di lapangan, pada umumnya warga Janbi bangga dengan prestasi ini Gubernur Jambi ini. (is/hms)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »