Diberdayakan oleh Blogger.

Hendak Transaksi, Seorang Bandar Narkoba Diamankan Satresnarkoba Polres Bungo

Diposting oleh On 4:06 PM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO -  Tim Satres Narkoba Polres Bungo kembali berhasil mengamankan seorang bandar narkoba di sebuah rumah kosong daerah Dusun Manggis.

Kapolres Bungo melalui Kasat Narkoba  Polres Bungo Iptu. Djamaludin, SIK kepada awak media, penangkapan berawal, atas dasar laporan warga bahwasanya di salah satu rumah kosong, sering terjadi transaksi narkoba. Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi penggerebekan pun dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bungo," Iptu Djamaluddin, S.IK, Sabtu (13/05).

“Begitu mendapat laporan, kita ke TKP dan langsung melakukan penyelidikan. Ternyata di TKP kita melihat satu orang terduga pelaku nencoba melarikan diri. Tidak mau terduga kabur, tim opsnal langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankannya,”terang Djamaludin.

Begitu mengamankan Fiali bin Sirnubi (27) warga kelurahan Manggis kecamatan Bathin III Sungai Binjai tersebut, tim langsung melakukan penggeledahan di badan tersangka dan saat digeledah di badannya tidak ditemukan barang bukti (BB).

Tim tidak kehabisan akal, dan setelah rumah kosong tempat mangkal Fiali digeledah, akhirnya tim berhasil menemukan barang bukti Narkotika jenis Sabu.

“Hasil penggeledahan di rumah kosong, menemukan satu dompet emas warna orange delapan plastik klip yang berisi diduga narkotika jenis sabu yang sudah siap diedarkan, satu buah sendok sabu terbuat dari pipet, satu buah handphone samsung lipat, satu bong terbuat dari botol lasegar serta uang tunai sebesar Rp.150.000 rupiah,"lanjut Djamaludin.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka Fiali bin Sirnubi dan barang bukti diamankan di Mapolres Bungo.

”Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (1), jo pasal 112 ayat(1), Undang Undang RI no. 35 tahun 2009, tentang narkotika,"tutup Iptu. Djamaludin.(is/hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »