Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolda Banten Resmikan Gedung Satpas Rajeg 1348

Diposting oleh On 12:21 AM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si resmikan gedung Satuan Pelaksanaan Administrasi SIM (Satpas) Pembantu Rajeg 1348 di Jalan Raya Rajeg-Pasarkemis No.53 Desa Mekar Sari Rajeg, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/5/17).

Gedung Satpas tersebut, hasil kerjasama antara Paramound Land dan Polresta Tangerang, untuk melayani penerbitan ataupun perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) C  dan SIM A, termasuk SIM yang hilang atau rusak. Dengan system One Gate (satu pintu) secara online, hingga warga dengan KTP manapun bisa mendapatkan pelayanan.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, pembukaan tirai terselubung nama Satpas dan pemotongan pita oleh Kapolda Banten didampingi oleh Kapolresta Tangerang dan management Paramound Land.

Acara tersebut, dihadiri Bupati Tangerang Zaki A. Iskandar, pejabat utama Polda Banten, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Suheri, pejabat utama Polresta Tangerang, serta management dari Paramound Land.

Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo mengatakan, bahwa kehadiran gedung Satpas Rajeg 1438 diharapkan dapat membantu dan meningkatkan pelayanan Satlantas Polresta Tangerang kepada masyarakat khususnya dalam hal penertiban SIM.

"Kami sangat mengapresiasi program Stewardship yang dilakukan oleh pihak Paramound Land sebagai salah satu dukungan yang memberikan manfaat bagi kebutuhan pelayanan publik khususnya bagi masyarakat Kabupaten Tangerang dan sekitarnya,” ungkap Listyo.

Kapolda Banten menambahkan, bahwa gedung Satpas sengaja dibangun di daerah Rajeg. “Rajeg kita pilih disini, mengingat warga Rajeg yang terhitung banyak dan padat, serta akses yang lebih memungkinkan untuk wilayah lain agar warga yang ingin mendapatkan pelayanan SIM tidak perlu jauh-jauh ke Mapolresta Tangerang,” pungkasnya. (Widya)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »