Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Koramil 16/Pasarkemis Gelar Komunikasi Sosial

Diposting oleh On 6:42 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG - Koramil 16/Pasar Kemis menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di aula Makoramil 16/Pasar Kemis, Jalan Raya Pasar Kemis Desa Suka Asih Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Kamis (25/5/2017).

Acara itu mengangkat tema, "Melalui Kegiatan Penyelenggaraan Komsos, Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI - Rakyat dan Wawasan Kebangsaan dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa".

Acara ini dihadiri oleh Danramil 16/Pasar Kemis, Kapten CPM Djalaludin Putra, Babinsa yang ada di wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Organisasi Masyarakat (Ormas), para guru dan Ketua Kwaran Pramuka Pasar Kemis. Dengan jumlah peserta undangan yang hadir, kurang lebih 70 orang.

Danramil 16/Pasar Kemis, Kapten CPM Djalaludin Putra mengatakan dalam sambutannya bahwa, komunikasi sosial TNI khususnya Koramil 16/Pasar Kemis Kodim 0506/TGR, selalu dan dapat dilaksanakan dimana saja.

"Guna terbentuk dan terbinanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, maka, komunikasi sosial TNI dengan rakyat bisa dilakukan dimana saja. Komunikasi sosial ini juga berguna untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Djalaludin.

Diisi dengan acara diantaranya, laporan Bati Komsos kepada Danramil 16/Pasar Kemis, pengarahan materi tentang bahaya laten komunis dan ditutup dengan penyerahan cinderamata secara simbolis kepada para tamu undangan yang hadir. (Widya)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »