Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Mobil Daihatsu Luxio Tabrakan Dengan Honda Supra Fit, Dua Orang Tewas Ditempat

Diposting oleh On 3:57 PM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Tepatnya di jalan lintas Sumatera KM. 47 arah Padang Dusun Pelangko kecamatan Jujuhan kabupaten Bungo, baru saja terjadi kecelakaan maut antara mobil travel Daihatsu Luxio dengan pengendera sepeda motor Honda Supra Fit yang mengakibatkan dua orang tewas di tempat, Sabtu (13/05) sekira pukul 02.10 WIB.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Bungo, AKP. Roslinda, S.Pd melalui Kanit Laka Polres Bungo Aipda. Adhi Kurniawan kepada awak media menjelaskan bahwa kronologis kejadiannya berawal saat mobil travel Daihatshu Luxio BM 1939 QY melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Padang menuju Bungo yang membawa 8 orang penumpang, dan disaat yang bersamaan datang sepeda motor Supra Fit tanpa plat motor dan tabrakan tidak bisa dielakkan.

“Akibat kejadian tersebut dua orang tewas ditempat, satu pengendara sepeda motor yang bernama Lopes Gentino (25) warga Dusun Rantau Panjang RT 3 Kecamatan Jujuhan dan satu penumpang motor bernama Isra (25) warga Dusun Lubuk Benteng, Kecamatan Bathin III, sedangkan sopir mobil melarikan diri,"terang Adhi.

Setelah kecelakaan terjadi korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sementara semua saksi mata diminta keterangan atas kejadian tersebut, dan saat ini sepeda motor dan mobil sudah kita amankan di Satlantas Polres Bungo,”lanjut Adhi.

“Untuk diketahui berdasarkan keterangan dari penumpang, mobil tersebut salah satu travel jadi kita akan lacak keberadaan sopir tersebut,"tutup Aipda. Adhi Kurniawan.(hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »