Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Bungo Amankan Seorang Pemakai Sabu

Diposting oleh On 8:42 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Berkat adanya informasi dari masyarakat kepada pihak Polres Bungo, bahwa ada tindak pidana penyalahgunaan narkoba di daerah Sungai Pinang Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo provinsi Jambi, tim Resnarkoba berhasil mengamankan satu pria yang diduga memakai narkoba.

Kapolres Bungo AKBP. Asep Amar Permana, SIK,MM melalui Kasat Narkoba Polres Bungo Iptu Djamaludin, S.IK kepada Nasional Xpos menjelaskan kronologi penangkapan, yaitu tepatnya pada hari Rabu tanggal 03 Mei 2017 sekira pukul 14.00 WIB ada informasi masyarakat, akan terjadi tindak pidana narkotika di lorong Utama Kelurahan Sungai Pinang kecamatan Bungo Dani kabupaten Bungo tepatnya di salah satu rumah warga, Rabu (03/05).

Iptu Djamaludin memaparkan, berdasarkan informasi tersebut ,team opsnal Satresnarkoba Polres Bungo lamgsung menuju TKP dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba yang melakukan penyelidikan ke TKP yang telah di informasikan. Sesampainya di lokasi yang dicurigai, team opsnal narkoba  Polres Bungo langsung melakukan upaya paksa dengan masuk ke rumah yang telah diinformasikan  tersebut. Di rumah tersebut  tim mengamankan 1 satu orang pria yang sedang duduk di dalam rumah tersebut.  Pria tersebut bernama Faisal Ali Imran Bin Usulludin silitonga (21) tahun, pekerjaan Swasta , Laki-Laki,
agama  Islam, alamat RT.18/RW.03 Kelurahan Sei Pinang, Kecamatan Bungo Dani kabupaten Bungo.

Ditambahkannya, setelah langsung dilakukan pengeledahan oleh team opsnal Satresnarkoba Polres Bungo team berhasil mengamankan 1 (satu) plastik klip yang isinya diduga narkotika jenis sabu.3 (Tiga) plastik klip bekas pakai,1(satu) bong yang ada pipetnya,1 (satu)  buah pipet plastik,1 (satu) karet dot,2 (dua) korek api gas, 1 (satu) kotak rokok umild,1 (satu) buah pirex kaca.

“Setelah semua barang bukti di kumpulkan kemudian  tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Bungo untuk penyidikan lebih lanjut dan atas perbuatannya, pelaku diancam Gar Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang  Narkotika,” tutupnya. (hen/is)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »