Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Metro Tangerang Kota Gelar Isra Mi’raj di Polsek Neglasari

Diposting oleh On 8:32 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan gelar acara memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Polsek Neglasari. Dalam acara tersebut, diisi santunan anak yatim yang dilaksanakan di halamam Mapolsek Neglasari, Kamis (4/5/2017).

Pada acara Isra Mi'raj diawali dengan pembacaan kitab suci Al-qur'an, musik marawis dan siraman rohani oleh Kiyai Gareng. Dalam acara teresbut, dihadiri tokoh ulama, anggota DPRD Kota Tangerang, Camat Neglasari, Danramil Neglasari dan Lurah se-Kecamatan Neglasari.

Dalam sambutannya, Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan mengucapkan puji syukur kepada Sang Pencipta dan mengucapkan terimakasih kepada yang telah hadir pada acara tersebut. “Alhamdulliah kita dapat melaksanakan Isra Mi'raj dan santunan yatim piatu, semoga ini bermanfaat,” ucap Harry, serta mengucapkan terima kasih kepada yang telah hadir.

Harry menjelaskan, bahwa Kapolri telah mengintruksikan kepada semua Polres untuk melaksanakan Isra Mi'raj diwilayahnya masing-masing dan berpesan kepada jajarannya dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Seorang Polisi itu harus Profesional, Modern, dan Terpercaya atau biasa di sebut Promoter,” tegasnya.

Usai acara, Kapolsek Neglasari Kompol Khoiri SH.MH mengatakan, untuk santunan yatim piatu itu setiap bulannya selalu dilakukan oleh jajaran Polsek Neglasari. “Santunan anak yatim setiap bulannya bertujuan agar Polisi dapat berbagi kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan dan Qori pembaca Al-qur'an itu masih anggota Polsek Neglasari,” ujar Khoiri.

Khoiri menambahkan, bahwa acara Isra Mi'raj ini, pihak Polres yang mengadakan. “Kebetulan Polsek Neglasari yang dipercaya untuk menyediakan tempat, sarana dan prasarana," tutupnya. (m.igor)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »