Diberdayakan oleh Blogger.

Rumah Dibobol Maling, Ketua Forwat Lapor Polisi

Diposting oleh On 8:30 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Lantaran kosong ditinggal beraktifitas, Kediaman Ketua Forum Wartawan Tangerang (Forwat) Andi Lala, di Komplek kunciran Mas permai, sekitar pukul 16.0 WIB, Jum’at (27/05/2017) disatroni kawanan Maling.

Rumah yang terletak di Jalan Mangga Blok B3 No. 64 Rt. 05/05 Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang Kota Tangerang, menjadi sasaran maling yang berhasil menggasak isi rumah tersebut.

Ketua Forwat, Andi Lala mengatakan, bahwa Kejadian tersebut berawal saat dirinya melakukan aktifitas rutin bekerja meninggalkan rumah dan istrinya pergi bekerja seperti biasa, kondisi rumah selalu dalam keadaan kosong ditinggal beraktifitas.

Sekitar pukul 17.30 WIB, istrinya kembali ke rumah sehabis bekerja, di dapati pintu rumah sudah terbuka dan dalam keadaan rusak akibat dicongkel, dan ketika melihat isi kamar dalam keadaan berantakan, ketika diperiksa ternyata ada beberapa barang yang hilang. Atas kejadian tersebut, Andi melaporkannya ke Polsek Cipondoh.

Usai membuat laporan ke Polisi, Andi menerangkan, bahwa beberapa barang berharga yang ada dirumahnya berhasil digondol maling. “Barang yang hilang, sebuah Laptop merk Asus, TV LCD 32″ Merk Sharp, Kamera digital SLR merk Canon 650D serta Gelang emas dan cincin seberat 7 gram telah raib digondol maling, total kerugian kurang lebih 15 juta Rupiah,” ungkap Andi, Senin (29/05/2017).

“Saya berharap, laporan saya ini bisa ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian, bukan masalah barang hilang yang saya persoalkan, tapi agar segera pelaku pencurian segera diungkap agara jera dan tidak menimpa hal serupa kepada orang lain,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, bahwa pihaknya telah ke TKP. “Setelah mendapat laporan, kami langsung lakukan cek TKP dan segera ditindaklanjuti,” pungkasnya. (Shelli)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »