Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Sambut Ramadhan, Kapolsek Kelumpang Tengah Gelar Doa Bersama

Diposting oleh On 5:36 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTABARU - Kapolsek Kelumpang Tengah AKP Aryansyah,Sik menggelar doa bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Kelumpang Tengah, Kegiatan bernuasa islami dan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1438H serta menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Kelumpang Tengah di Geronggang, Rabu( 24/5/2017),

Dalam acara doa bersama mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat setempat. Kegiatan itu juga mengundang Habib Idrus Al-Kaf dan Guru Thohir untuk memberikan siraman rohani dan memimpin doa.

Kapolsek Kelumpang Tengah, bahwa tujuan yasinan dan doa bersama ini yaitu dari kita untuk kita dan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan mendoakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada umumya, mendoakan seluruh anggota Polsek serta warga Kelumpang Tengah menjelang bulan Ramadhan agar senantiasa mendapat kesehatan keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT sehingga dapat melaksanakan tugas masing- masing secara baik serta situasi Kamtibmas di wilayah Kelumpang Tengah tetap kondusif.

“Dengan doa bersama ini kami berharap dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menjaga situasi tetap dalam keadaan aman nyaman dan kondusif menjelang bulan Ramadhan,”  ucap Aryansyah.

Awal bulan Ramadhan insya Allah jatuh pada hari Sabtu tanggal 27/5/2017, tapi yang pastinya kita menunggu ketetapan dari Pemerintah nantinya.

Kapolsek Kelumpang Tengah memohon maaf, seandainya ketika bertugas ada melakukan kesalahan baik secara sengaja atau tidak sengaja. “Kami banyak- banyak minta maaf dan kami juga berharap kepada warga agar bisa saling memaafkan  sesama warga atau tetangga masing-masing di lingkungannya,” ucap Aryansyah.

Kapolsek Kelumpang Tengah menambahkan, “Pada bulan Ramadhan ini, kita juga mengadakan beberapa perlombaan, di antaranya futsal, catur, lomba azan dan Pildacil,” tutupnya. (Hrp)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »