Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Sambut Ramadhan, Warga Kecamatan Karawaci Pawai Ta’aruf

Diposting oleh On 7:00 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Dengan menyambut bulan suci Ramadlhan warga Kecamatan Karawaci Kota Tangerang mengadakan pawai ta'aruf di sejumlah rute titik jalan. Sekitar 500 orang di 8 Kelurahan mengikuti pawai ta'aruf tersebut, acara pawai ta'aruf di buka langsung oleh Camat Karawaci pada hari Kamis (25/05/2017).

Rute pawai ta'aruf di mulai dari jalan berhias sekitar 4 kilo meter perjalanan, masyarakat Karawaci antosias dan menyambut gembira dengan di adakannya pawai ta'aruf di wilayahnya.

Camat Karawaci Suli Rosadi mengatakan,  dengan di adakannya pawai ta'aruf menjelang ramadlhan untuk mempererat dan mempersatukan ukhuwah islamiah.

"Alhamdulillah 8 Kelurahan yang berada di Kecamatan Karawaci di antaranya, Kelurahan Pasar Baru, Koang Jaya, Gerendeng, Sumur Pacing, Margasari, Bugel, Pabuaran Tumpeng dan Nambo jaya, turut meramaikan pawai ta'aruf,"  ujar Suli Rosadi bersama Lurah Pasar Baru Yudi Pradana saat dikonfirmasi Nasional Xpos.

Suli Rosadi menambahkan, dengan datangnya bulan suci ramadlhan diharapkan seluruh pedagang khususnya yang berada di Kecamatan Karawaci untuk menutup usahanya selama siang hari, bagi yang melanggar akan diberikan sanksi penutupan usaha oleh aparatur terkait. 

"Meskipun untuk yang pertama kalinya membuka pawai ta'aruf namun dirinya sangat bahagia, dengan tingginya animo masyarakat yang datang diharapkan acara tahunan ini bisa dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Karawaci menjelang bulan suci ramadlhan," tandasnya.(m.igor).

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »