Diberdayakan oleh Blogger.

Sri Hartati Daftar Balon Walikota Tangerang, Merasa Didukung Seluruh PAC

Diposting oleh On 11:16 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Tampil sebagai calon Walikota Tangerang, Anggota DPRD Provinsi Banten, Sri Hartati mendaftar bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang, Rabu (10/5/2017).

Politisi PDIP Sri Hartati mengatakan, bahwa pendaftarannya itu didasari dorongan dari pengurus PAC di 13 Kecamatan. “Ini dukungan dari 13 PAC kepada saya untuk mendaftar, bahwa sudah saatnya PDIP memimpin di Kota Tangerang,” ungkap Sri.

menurutnya, motivasi lainnya untuk mendaftar adalah dorongan dari kaum perempuan agar di Kota Tangerang memiliki pemimpin perempuan. “Saat reses saya menyempatkan diskusi dengan para perempuan, mengajak perempuan untuk berani berpolitik. Atas dasar itulah yang mendorong saya memberanikan diri untuk mendaftar, di Kota Tangerang sendiri belum pernah ada kepala daerahnya perempuan,” tutur Sri kepada Nasional Xpos.


Sri menambahkan, bahwa dirinya mempunyai program akan lebih meningkatkan pelayanan dan pembangunan di Kota Tangerang. “Saya akan meningkatkan pelayanan kesehatan, pendidikan dan pembangunan Kota Tangerang agar lebih maju lagi,” tandasnya. (Shelli)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »