Diberdayakan oleh Blogger.

Suparmi Serius Daftar Balon Walikota Tangerang

Diposting oleh On 10:17 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Suparmi ST akhirnya mendaftarkan diri, sebagai bakal calon (balon) Walikota Tangerang periode 2018-2023, di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang, ruko Metropolis Modernland, Rabu (17/5/2017).

Sebagai kader PDIP, Suparmi mengungkapkan keseriusannya dalam pendaftaran balon Walikota Tangerang (T1). “Insha Allah serius, kita Bismillah dan kita sebagai kader partai harus siap,” ucap Suparmi kepada wartawan saat komperensi pers.

Mengenai visi dan misi, akan disesuaikan dengan rencana pembangunan nasional yang sudah ada. “Tentunya menyesuaikan rencana pembangunan nasional, bukan keinginan pribadi, tetapi bagaimana pembangunan ini bersinergi antara pusat, provinsi dan kota. Setelah itu, barulah beberapa keinginan kita yang ingin dirubah,” ungkap Ketua DPRD Kota Tangerang. 

Suparmi menututurkan, bahwa pencalonan Walikota dan Wakil Walikota adalah wewenwmg partai. “Kalau PDIP siap, bisa mengusung T1 dan andaikan saya dipinang petahana, lihat saja situasinya dan kembali lagi kepada DPP, saya minta doanya dari temen-temen,” tutupnya.

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »