Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Usai Sertijab, Kapolres Bungo Janji Berantas PETI

Diposting oleh On 6:34 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Bungo secara resmi digelar di Mapolres Bungo, Sabtu (27/52017). Acara sertijab dari Akbp Asep Amar Permana S.IK MM yang dipindah ke Mabes Polri ke Akbp. Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH sebagai Kapolres Bungo yang baru.

Dalam sambutannya, Kapolres Bungo Akbp Budiman Bostang Panjaitan menyampaikan terima kasih kepada Akbp. Asep Amar Permana yang telah memberikan sumbangsihnya dengan penuh dedikasi tinggi mengabdi di Polres Bungo. "Semoga setelah di tempat yang baru, selalu sukses dalam menjalankan tugas ucap Budiman usai upacara sertijab.

Kapolres Bungo mengatakan, “Untuk program awal saya yaitu akan memberantas aktivitas Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di Kabupaten Bungo, karena masalah PETI ini sudah menjadi perintah Kapolri kepada Kapolda Jambi agar anggota Polri tidak terlibat PETI dan hal lainnya yang tidak diizinkan negara,” tegas Budiman. 

"Sedangkan kepada warga masyarakat khususnya di Kabupaten Bungo yang rawan PETI menghimbau agar jangan main-main terhadap PETI dan oleh karena itu, kepada masyarakat diharapkan kerjasamanya agar dapat membantu pihak kepolisian dalam memberantas PETI dan aktivitas ilegal lainnya di Kabupaten Bungo," tutup Budiman. 

Sedangkan Akbp Asep Amar Permana kepada mengucapkan, “Terima kasih kepada seluruh anggota Polri di Resor Bungo dan juga seluruh warga Bungo, atas kerjasama dan dukungannya selama menjadi Kapolres,” pungkasnya. (Hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »