Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

12 Orang Diamankan Satpol PP Dan Damkar Bungo Saat Razia Warem

Diposting oleh On 11:25 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Sebagaimana biasanya dalam rangka bulan ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) kabupaten Bungo mengadakan razia warung remang-remang (warem) tepatnya di kafe jembatan kembar kawasan Kuamang Kuning kecamatan Pelepat Ilir, Kamis (8/6/2017) malam. 

Pada razia kali ini, Pol PP dan Damkar mengamankan 12 orang yang berada di warem, dan sepasang pasangan ini yaitu RN (24) warga simpang sowmell yang diduga sebagai PSK dan IS (30) warga Kuamang digiring ke kantor Satpol PP.

Kadis Pol PP Damkar Yos Armi, melalui Kabid Penegakan Perda Daruqotni mengatakan, pelaku memang ditangkap sebanyak 12 orang, "terang Daruqotni.

Daruqotni menjelaskan, “Dari ke 12-orang yang telah dilakukan pemeriksaan, ternyata sebanyak 10 orang akhirnya kami lepaskan setelah membuat perjanjian. Sedangkah 2 orang lagi masih dalam BAP karena diduga kuat berbuat mesum di kamar," ujar Daruqotni.

"Keduanya masih diperiksa hingga siang ini. Dan untuk laki-lakinya sudah dibuatkan perjanjian pernyataan tidak akan mengulangi lagi. Sedangkan RN kita kirim ke Jambi, untuk pemilik kafe jembatan kembar S sudah dibuatkan pernyataan," tutupnya. (Jum)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »