Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Bhayangkari dan Polsek Pasar Muara Bungo Bagikan Takjil kepada Warga

Diposting oleh On 8:01 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Tepatnya puasa ke sepuluh ramadhan, Bhayangkari diketuai ibu Puspa Dhery dan jajaran Polsek Pasar Muara Bungo memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang melewati pasar bawah Muara Bungo, Senin sore (5/6/2017).

Terlihat para anggota Polsek Pasar Muara Bungo didampingi para ibu-ibu Bhayangkari bersama-sama memberikan takjil kepada warga yang melintas di seputaran Polsek Muara Bungo. Para ibu Bhayangkari dengan wajah riang gembira memberikan takjil kepada siapa saja yang lewat tanpa pilih kasih.

Kapolres Bungo AKBP. Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pasar Muara Bungo AKP. Dhery Fajarindono kepada media ini mengatakan bahwa pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepolisian terhadap warga  pada bulan ramadhan ini.  "Pihak Polsek Pasar Muara Bungo memang sudah memprogramkan pemberian takjil ini kepada warga Bungo yang kebetulan melintasi lokasi sekitar Polsek sebagai bentuk kepedulian kita pada bulan ramadhan ini,"kata Dhery.

Kapolsek Pasar Muara Bungo berharap, semoga dengan pemberian takjil ini bermanfaat kepada warga kota yang membutuhkan, khususnya kaum muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa. “Pada puasa tahun ini kita hanya menyiapkan sekitar 200 takjil," tutup Dhery.

Beberapa warga   yang kebetulan mendapatkan takjil gratis ini mengatakan sangat berterima kasih atas pemberian takjil tersebut.

Seorang ibu rumah tangga warga kelurahan Rimbo Tengah, Nunik Marwiyani yang kebetulan melewati lokasi tersebut saat dimintai tanggapannya sangat senang dan oarut diacungi jempol.
"Ini merupakan contoh, Polisi yang peduli kepada warga dengan memberikan takjil seperti ini semoga program seperti ini tiap tahunnya dilaksanakan agar semakin lebih dekat dengan masyarakat dan perlu ditiru oleh pihak lain guna membantu warga yang membutuhkan," pungkasnya. (hen/is)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »