Diberdayakan oleh Blogger.

Bukber dengan Unsur Forkopimda, Bupati Bungo Santuni Anak Yatim

Diposting oleh On 7:08 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME yang didampingi Ketua TP. PKK Bungo Hj. Verawaty Mashuri buka puasa bersama (bukber) dengan para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bungo, di rumah dinas Bupati Bungo, Sabtu (3/6/2017).

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Bungo, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintah kabupaten Bungo, kabag, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Anak Yatim yang sengaja dijemput pada acara tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Bungo yang akrab dipanggil Hamas menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua yang hadir semoga ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT. "Terima kasih saya ucapkan kepada unsur Forkopimda dan semua warga Bungo yang hadir semoga pada tahun ini kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Sebelum buka puasa bersama, terlebih dahulu diberikan tausiah Ramadhan dan kemudian buka puasa bersama dan sholat maghrib berjemaah. Pada acara tersebut Hamas juga memberikan sumbangan kepada anak yatim yang sengaja diundang sebagai bentuk rasa peduli pemerintah terhadap mereka dengan pemberian secara simbolis usai ceramah, sebelum bedug maghrib. (is)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »