Diberdayakan oleh Blogger.

Bupati Bungo Lounching SPLU Perdana Muara Bungo

Diposting oleh On 2:06 PM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO -Tepatnya di Jalan Seroja Pasar Bawah Muara Bungo, Bupati Bungo H.Mashuri, SP,ME didampingi General Manager PLN Wilayah S2JB Budi Pangestu dan Manager Area PLN Muara Bungo Ridwan Adam melounching Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) untuk kalangan pedagang kecil, Sabtu (17/06) siang.

Sebagaimana biasanya acara diawali dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Arif salah satu staf umum di PLN Muara Bungo.

Kemudian sambutan dari Manager Area PLN Muara Bungo, Ridwan Adam yang menyampaikan bahwa maksud dari pembuatan SPLU ini adalah untuk membantu para pedagang kecil sehingga tidak perlu memakai genset lagi, sehingga lebih irit secara ekonomis. "Untuk sementara baru ada 4 tempat pencolokan listrik yang disediakan oleh SPLU ini,"kata Ridwan Adam.

Kemudian General Manager PLN Wilayah S2JB Budi Pangestu mengatakan bahwa karena banyaknya keberadaan pedagang-pedagang kecil yang sifatnya bukan pelanggan PLN. Oleh karena itu sebagai bentuk perhatian PLN kepada para pedagang kecil, maka PLN mencoba SPLU ini sehingga dapat meringankan mereka. Kemudian Budi Pangestu mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pihak pemerintah kabupaten Bungo.

Sedangkan Bupati Bungo dalam sambutannya mengatakan suatu kesempatan yang sangat luar biasa karena untuk peresmian ini GM Wilayah S2JB sudi hadir meresmikan SPLU ini di Bungo. "Atas nama pemerintah kabupaten Bungo mengucapkan terima kasih atas perhatian PLN Sumbagsel dan juga PLN Bungo yang telah mengabulkan permohonan pihak pemerintah ini,"kata Mashuri.

SPLU ini merupakan yang perdana dan satu-satunya di pulau Sumatera, kata Bupati yang disambut tepuk tangan semua yang hadir.

Semoga dengan adanya SPLU ini dapat membantu para pedagang kecil yang ada di Pasar Bawah Muara Bungo, dan semoga nanti bisa bertambah lagi,"lanjut Bupati.

Kemudian Mashuri menyampaikan bahwa kabupaten Bungo mendapatkan nominasi untuk mendapatkan piala Adipura untuk lingkungan hidup. Mashuri berharap doa dan dukungan dari seluruh warga Bungo agar kita bisa mendapatkan Adipura jadi bukan hanya nominasi.

Tampak hadir pada acara tersebut, anggota DPRD Bungo, para pimpinan OPD diingkup Pemkab Bungo, Camat, Ketua Pedagang Pasar Bawah, para staf di lingkungan PLN Muara Bungo, dan perwakilan pedagang Pasar Bawah, serta undangan lainnya.(hen/fa)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »