Diberdayakan oleh Blogger.

Bupati Zaki Resmikan Kantor Kecamatan Kemiri

Diposting oleh On 10:02 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar meresmikan Kantor Kecamatan Kemiri, Rabu (26/07/2017). Acara peresmian sekaligus halal bihalal dihadiri SKPD se-Kabupaten Tangerang, Kapolsek Mauk, Danramil Mauk, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas, serta seluruh Kepala Desa se-kecamatan Kemiri dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar berpesan kepada H Madisa selaku Camat Kemiri, agar pihak Kecamatan bersama dengan masyarakat, agar dapat memelihara dan merawat kantor Kecamatan Kemiri dengan sebaik-baiknya.

"Tolong jaga dan rawat baik-baik kantor Kecamatan ini. Dan sebagai warga Kecamatan Kemiri harus bangga, bahwa lapangan atletik yang ada di Kecamatan Kemiri, memang hanya ada disini. Tahun depan, baru kita adakan lapangan bolanya, itupun kalau seandainya warga Kabupaten Tangerang masih mempercayai saya jadi Bupati Tangerang, saya juga sudah menyiapkan program Sani Mesra,” ucap Zaki.

"Sani mesra itu artinya, Sanisek Mushola, Madrasah dan Pondok Pesantren. Yang nantinya, para santri yang ada di pesantren, akan mendapatkan fasilitas kamar mandi, tempat cuci pakaian yang bersih, sehingga para santri bisa menimba ilmu di pesantrennya dengan nyaman dan sehat,” terang Zaki.

"Saya berpesan, tolong jaga dan pelihara baik-baik fasilitas yang sudah ada, baik itu Kantor Kecamatan, Puskesmas, Gedung Sekolah, Kantor Bersama, sarana olah raga, juga sarana dan prasarana yang lainnya yang sudah terealisasi pembangunannya. Insya Allah di tahun 2018, kalau saya masih terpilih kembali sebagai Bupati, saya akan melanjutkan program kerja saya,” janji Zaki.

Di tempat yang sama, Camat Kemiri, H Madisa mengatakan bahwa acara ini terlaksana berkat dukungan dari semua elemen masyarakat.

"Saya mengucapkan puji sukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena gedung baru Kecamatan Kemiri sudah diresmikan. Ini semua juga berkat dorongan dan dukungan dari semua elemen masyarakat, agar masyarakat Kecamatan Kemiri dapat pelayanan dengan sebaik mungkin,” tekad Madisa.

Camat Kemiri menambahkan, banyaknya keluhan dari masyarakat dalam hal pelayanan pembuatan E-KTP, Madisa berharap agar pelayanan pembuatannya dikembalikan ke Kecamatan masing-masing. 
"Sekarang ini banyak sekali keluhan masyarakat mengenai pelayanan pembuatan E-KTP yang dinilai lambat dalam pengerjaannya. Selain warga pun harus menempuh jarak yang cukup jauh ke Kabupaten. Kasihan warga,” ungkapnya. (Widya)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »