Diberdayakan oleh Blogger.

GM Beserta Rombongan PLN S2JB dan Karyawan/Karyawati PLN Area Muara Bungo Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Diposting oleh On 2:15 PM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, SAROLANGUN - Bertempat di halaman PLN Sarolangun, PLN S2JB dan Karyawan/Karyawati PLN Area Muara Bungo melaksanakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari beberapa pondok pesantren yang ada di Sarolangun, Sabtu (17/06).

Acara ini dilaksanakan guna menjalin silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah diantara sesama dengan motto "semangat berbagi menerangi negeri".
Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an yang diiringi dengan irama gambus yang sengaja diundang. Kemudian sambutan dari ketua panitia yang menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah lama dinanti-nantikan dan baru ini terlaksana. Panitia juga mengatakan bahwa jumlah anak yatim piatu yang diundang hampir 100 anak.

Selanjutnya sambutan dari Manager PLN Rayon Sarolangun Rudiyanto mengatakan terima kasih atas kehadiran semua undangan serta kehadiran dari Rombongan PLN S2JB dan Karyawan/Karyawati PLN Area Muara.

Kemudian acara diisi dengan tausiah selama tujuh menit yang diisi oleh ustad yang sengaja diundang.
Adapun inti dari kultum bagaimana iman seseorang dapat memberikan cahaya yang bersinar dalam kehidupan manusia sehingga dapat menentukan kadar kesholehan seseorang. Semua doa, amalan merupakan ibadah yang dapat membersihkan manusia terutama pada bulan suci ramadhan ini.

Usai tausiah General Manager S2JB Persero, Budi Pangestu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar PLN di Area Muara Bungo. Terkhusus keluarga PLN Rayon Sarolangun semoga bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. Apa yang sudah diusulkan, kita berupaya mencoba mengupayakan agar di Sarolangun dibangun Tragi PLN. "Kabar gembira selama bulan ramadhan sampai bulan Juli bila ada penambahan daya diberikan diskon 50 persen, kecuali rumah ibadah tidak ada biaya,"kata Budi Pangestu.

Terakhir diisi dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan sholat maghrib berjemaah.(is)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »