Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Dan Wagub Jambi Buka Puasa Bersama dengan Unsur Forkopimda

Diposting oleh On 8:51 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, JAMBI - Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, S.TP, MA  buka puasa bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) provinsi Jambi, para anggota DPRD provinsi Jambi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup pemerintah provinsi Jambi, serta para undangan lainnya di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Jumat (2/6/2017).

Gubernur Jambi, H. Zumi Zola, S.TP, MA  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir, yang telah berkenan meluangkan waktu untuk dapat berbuka puasa bersama. "Saya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu yang telah berkenan hadir dalam acara berbuka puasa bersama di rumah dinas Gubernur Jambi ini di hari yang ke tujuh, serta mohon maaf apabila dalam penyambutan dan jamuan kami ini terdapat kekurangan," kata Zola.

"Marilah kita menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh khususnya pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, selain dapat meningkatkan amal ibadah juga bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa," tutup Zola.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori,M.Hum, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Drs.H.Erwan Malik,MM, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi, Hj.Sherrin Tharia Zola, Ketua BKOW Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori Umar, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jambi, Hj.Chairunnisa Erwan Malik, serta para undangan lainnya juga ikut serta dalam buka puasa tersebut.

Sebelum bernuka puasa, acara diiso dengan tausiah Ramadhan yang diisi dengan Ustad yang sengaja dihadirkan, kemudian usai berbuka acara dilanjutkan dengan sholat maghrib berjemaah. (is)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »