Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Didampingi Ketua TP.PKK Jambi Buka Pekan Bazar Ramadhan

Diposting oleh On 11:31 AM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, JAMBI - Dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan bahan pokok selama ramadhan, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi mengadakan pekan bazar ramadhan.

Pekan Bazar Ramadhan ini dibuka langsung oleh Gubernur Jambi H.Zumi Zola, S.TP, MA yang didampingi oleh Ketua TP.PKK Hj.Sherrin Tharia Zola di halaman Sanggar Batik Koperasi Sri Tanjung, Telanaipura, Rabu (07/06).

Gubernur Jambi dalam sambutannya berterima kasih dan sangat  mengapresiasi dengan adanya pelaksanaan Pekan Bazar Ramadhan ini. Hal ini dikarenakan kebutuhan pokok yang dijual di pekan bazar ramadhan ini relatif murah dan terjangkau oleh masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada TP.PKK provinsi Jambi yang telah menggelar pekan bazar ramadhan ini,"kata Zola. Dan saya sangat mengapresiasi bazar ini karena harganya murah, sehingga sangat membantu masyarakat yang tidak mampu," lanjut Zola.

Selain membuka Pekan Bazar Ramadhan juga telah disiapkan sebanyak 3.000 paket sembako gratis untuk kaum duafa dan fakir miskin. Pembagian sembako ini langsung diberikan oleh Gubernur dan Ketua TP. PKK provinsi Jambi.

Tampak hadir dalam acara pembukaan bazar ini Penhabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) provinsi Jambi Erwan Malik beserta istri Khairunisa Erwan Malik, Kepala BKOW provinsi Jambi Rahima Fachrori Umar, serta unsur Forkopimda dan undangan lainnya. (rp)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »