Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Jambi Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Diposting oleh On 8:30 PM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, JAMBI - Tahun ini merupakan pertama kalinya dilaksanakan libur nasional memperingati Hari Lahir Pancasila. Gubernur Jambi H Zumi Zola S.TP, MA  di lapangan Telanaipura, Kamis (01/06).

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, Penjabat Sekretaris Daserah (Pj.Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.Erwan Malik,MM, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi, para pejabat lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, para rektor atau yang mewakili se Provinsi Jambi, perwakilan prajurit TNI/Polri, dan perwakilan dari pelajar dan mahasiswa mengikuti upacara tersebut.

Melalui naskah sambutan Presiden Republik Indonesia yang dibacakan Gubernur Jambi H. Zumi Zola, S.TP, MA selain menyampaikan tentang kebhinnekaan juga menyinggung mengenai pemberitaan kabar bohong alias hoax di media sosial.

Dengan adanya penyampaian Presiden RI ini, Gubernur Jambi Zumi Zola berharap agar masyarakat jangan terlalu cepat terpengaruh dengan pemberitaan yang isinya hoax serta bersifat provokasi untuk memeceh belah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Saya sangat berharap kepada warga Jambi khususnya para pengguna media sosial (medsos) agar dapat menelaah setiap berita yang muncul agar jangan mudah termakan isu yang kebenarannya belum dapat dijamin," kata Zumi Zola kepada awak media. "Kemudian kepada para awak media saya meminta supaya dalam pemberitaan itu agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, janganlah membuat berita yang isinya memprovokasi yang mengakibatkan perpecahan," harapnya. (rp)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »