Diberdayakan oleh Blogger.

Halal Bihalal Ibu PKK se-Kabupaten Tangerang

Diposting oleh On 8:45 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG - Ibu-ibu dari Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tangerang adakan Halal Bihalal di Pendopo Kabupaten Tangerang, Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Senin (26/7/2017).

Acara yang dimotori oleh Ketua PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandaryang juga istri dari Bupati Tangerang, A, Zaki Iskandar, dihadiri pengurus dan kader-kader PKK, baik dari tingkat Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Halal bihalal mengangkat tema, "Melalui Halal Bihalal, Mari Kita Tingkatkan Kebersamaan Menuju Keberkahan Dan Kebahagiaan". Acara diisi dengan acara hiburan yang dipersembahkan oleh ibu-ibu PKK Kabupaten Tangerang dan penyuluhan dari seorang motivator, Samsul Rahman MA membahas tentang "Bagaimana Kita Harus Berubah Ke Arah Yang Lebih Baik".

Dalam sambutannya, Yuli Zaki Iskandar mengatakan bahwa Halal Bihalal ini adalah suatu tradisi setelah umat Islam menjalani bulan Ramadhan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. "Setelah sekian lama tertunda, alhamdulillah akhirnya Halal Bihalal kita terlaksana juga. Saya atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan Mohon Maaf Lahir Dan Bathin, semoga kita menjadi manusia yang lebih baik ke depannya," ucapnya. 


Yuli menambahkan, bahwa dalam waktu dekat ini PKK Kabupaten Tangerang akan kedatangan Ibu Negara, Ibu Jokowi. "Insya Allah, dalam waktu satu minggu lagi kita akan kedatangan Ibu Negara. Dan saya harap, kader-kader yang ada di Kecamatan dan Desa-Desa, agar dapat menyiapkan segala sesuatunya,” pungkasnya. (Widya)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »