Today's Headline

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolda Sultra Kunjungan Kerja di Wakatobi

Diposting oleh On 12:21 AM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, WAKATOBI - Setelah dua kali gagal melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Wakatobi, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjend.Pol.Andap Budhi Revianto tiba di Lapangan Terbang Mini Polres Wakatobi. Selasa (13/6/2017).

Tiba sekitar pukul 11.00 Wita, menggunakan pesawat, Halikopter P-III, milik Polda Sultra dan langsung disambut Kapolres Wakatobi, AKBP. Hadi Winarno, S.Ik bersama jajarannya serta beberapa unsur pimpinan musyawarah daerah.

Namun sedianya, pengganti Brigjen.Pol.Agung Sabar Santoso ini mengagendakan kunker tersebut sejak Kamis (8/6/2017) lalu, dengan salah satu agendanya melepas anak penyu (tukik) hijau di area pantai Cemara Desa Wapia-Pia Kecamatan Wangi-Wangi.

Hanya saja saat itu dikabarkan salah satu penyebabnya adanya rencana aksi di Kendari, salah satu wilayah pengamanan Polda Sultra. Sehingga diagendakan lagi pada hari berikutnya, Jumat (10/6/2017) lalu.

Berselang berapa hari dari Jadwal kunjungan yang tertunda, Kapolda Sultra tiba di wakatobi, pada hari selasa. Selesai menjalankan ibadah shalat asar, Kapolda Sultra di temani kapolres Wakatobi, menjalankan kunjungan kerja bertemakan "Tatap muka dan Arahan".

Kegiatan tatap muka dan arahan ini, kapolda sultra memberikan Arahan tentang arti kinerja kepolisian, tugas dan fungsi sesuai amanah jabatan disatuan kerjanya.

"Sebagai polisi harus mengetahui apa tugas dan fungsi serta mengharumkan nama kepolisian" ujarnya.

Kapolda Sultra ini meminta seluruh anggota jajaran polres untuk mengenang pertama kali masuk sebagai anggota polisi baik suka dan duka. Menjelang bulan Ramdhan dan sampai idul fitri akan dilakukan Operasi guna menciptakan keamanan kepada masyarakat. "Operasi Ramadaniyah atau Operasi Ramadhan Hari Raya dan Idul Fitri  akan di laksanakan" tutupnya. (Coly)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »