Diberdayakan oleh Blogger.

Kunker di Bungo, Kapolda Jambi Tekankan Cegah Karhutla dan Pengamanan Ramadania

Diposting oleh On 10:31 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO - Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto MM melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kabupaten Bungo, Sabtu (10/6/2017). Sesampainya di halaman Mapolres Bungo terlebih dahulu Kapolda dan istri disuguhi dengan tarian sekapur sirih adat Melayu Jambi untuk menyambut tamu kehormatan. 

Tampak hadir menyambut Kapolda yaitu Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Afriyanto S.Pd, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Edi Budiman S.Ip, Kapolres Bungo Akbp Budiman Bostang Panjaitan, SH S.IK MH beserta jajaran perwira dan seluruh Polsek serta seluruh anggota Polres  Bungo.

Seusai acara penyambutan, Kapolda Jambi langsung mengecek persiapan pihak kepolisian dalam menghadapi kemarau tahun ini. Untuk itu Kapolda menghimbau agar semua pihak bekerjasama mengatasi dan mengantisipasi terhadap karhutla tahun ini.

Kapolda Jambi Brigjen Priyo Widyanto, mengatakan, "Seluruh Polres yang ada di provinsi Jambi harus siap siaga menghadapi karhutla, Polsek-Polsek harus siap memburu titik-titik api guna menghindari kebakaran yang lebih besar seperti tahun-tahun lalu Jambi yang diselimuti asap," tegas Priyo.

Selanjutnya untuk pengamanan ramadania menjelang lebaran, seluruh Polres harus siap mengatur lalu lintas dan bagaimana menciptakan agar masyarakat nyaman mufik saat nalam hari,"tutup Kapolda Jambi.

Kapolres Bungo Akbp Budiman Bostang Panjaitan SH S.IK MH mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Kapolda Jambi ke kabupaten Bungo.

Budiman mengatkan, terkait untuk persiapan pengamanan ramadanis, sudah siap dan telah diatur sedemikian rupa sesuai dengan instruksi Kapolri mengingat setiap tahunnya warga banyak yang mudik. “Mengantisipasi karhutla pihak Polres Bungo sudah berupaya mempersiapkan segala sesuatunya yang akan bekerja sama dengan semua pihak terkait,” pungkasnya. (is/hen)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »