Diberdayakan oleh Blogger.

Notaris Baso Mappatoba Buka Puasa Bersama Dandim Dandim 1306/Donggala

Diposting oleh On 5:39 AM with No comments

Iklan

NASIONALXPOS.CO.ID, DONGGALA – Dalam rangka menjalin kemitraan, Notaris Baso Mappatoba SH M.Kn menggelar acara buka puasa bersama (bukber) Dandim 1306/Donggala Letkol Kav I Gede Masa Sip dan Masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Notaris Baso Mappatoba SH M.Kn jalan Juanda Donggala, Rabu (14/6/2017).

Notaris Baso Mappatoba SH M.Kn  mengatakan, “"Sebenarnya kegiatan bukber selalu dilaksanakan dan  diprogram setiap tahun,  dulu selalu bersama rekan sesama notaris  sekarang selalu sinergi dengan masyarakat, " ungkap Baso Mappatoba.

Baso Mappatoba mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1306/Donggala yang telah hadir dan turut membantu terselenggaranya acara ini. “Kami bersyukur sekali Dandim1306/Donggala Letkol Kav I Gede Masa SIP,untuk sekiranya  bersedia menetapkan tempatnya untuk kami gunakan untuk acara tersebut dan  beberapa bantuan dari segala tenaga dan teknis,” ucap Baso Mappatoba. 

Menurut Baso Mappatoba, berpengalaman dari  tahun lalu kalau acara bukber tersebut dilaksanakan  dikantornya yang letaknya berhadapan langsung Kodim 1306/Donggala. “Maka kondisinya lokasi tidak memadai, makanya kami memohon izin kepada Dandim 1306/Donggala Letkol Kav I Gede Masa SIP untuk sekiranya boleh meminjamkan lokasinya sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana,” tuturnya

Baso Mappatoba menambahkan, tujuan dari pada acara tersebur adalah menjalin silahturahmi  antara masyarakat dan kliennya.  “Dimana inti dari tujuan kegiatan ini adalah mencari pahala dan bisa saling sinergi dengan masyarakat,” tandasnya. (Andrew)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »