Diberdayakan oleh Blogger.

Peduli Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin, PT.SKIP - Senakin dan Lembaga Rakyat Peduli Borneo Bagi Sembako

Diposting oleh On 7:09 AM with No comments

Iklan

 NASIONALXPOS.CO.ID, KOTABARU - Jelang datangnya Hari Raya ldul Fitri 1438 H. Manager PT. SKIP - Senakin, Agung Tri Wahyudi mengatakan, PT. SKIP - Senakin, bersama Lembaga Rakyat Peduli Borneo bekerja sama dalam menjalankan pembagian kebutuhan pangan yang bertajuk "Safari Ramadan untuk kaum dhuafa dan fakir miskin" di desa Sang-sang dan desa geronggang kecamatan Kelumpang Tengah kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Selain membagikan kebutuhan pangan ke pada kaum dhuafa, kita juga membagikan sarung dan al qur'an, tambahnya.

"Program ini merupakan implementasi dari tzuchi Sinarmas dan sumbangan suka rela untuk ditujukan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin. Kami hadir disini untuk berbagi kepedulian kepada mereka untuk meringankan sedikit beban saudara-saudara kita, ungkap Agung Senin, (19/6/17).

 Tzuchi sinarmas adalah wadah kegiatan sosial sinarmas, semoga saudara- saudara kita disekitar kita bisa lebih terbantu dan Sekaligus mempererat silaturahmi dengan harapan akan menggugah saudara kita yang lain untuk saling berbagi dan mengasihi, imbuhnya.

Sementara itu perwakilan LSM Lembaga Rakyat Peduli Borneo Sarkani mengatakan, pembagian sembako kepada warga miskin tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian LSM kepada warga misikin yang berada di di Geronggang.

Menurut Sarkani bahwa kedepannya kegiatan-kegiatan sosial khususnya dalam hal memperhatikan masyarakat yang berekonomi lemah akan terus dilaksanakan, khususnya memberi bagi anak yatim piatu, kata dia.

Dengan diberikannya paket sembako tersebut dapat mengurangi beban warga miskin.“Berbagi rejeki menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1348 H. Saya sebagai perwakilan LSM- Lembaga Rakyat Peduli Borneo secara ikhlas membagikan bantuan paket sembako ini kepada warga miskin yang ada di Desa Geronggang, bantuan ini kiranya bisa mengurangi beban mereka, ucap Sarkani.

Tambah Sarkani, selain itu kami juga berterima kasih kepada PT. Skip Senakin karena sudah mau bekerjasama dan menggandeng kami dalam hal kegiatan sosial khususnya dalam kegiatan bagi- bagi sembako pada bulan Ramadan ini, ujar Sarkani.(Hrp)

Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »